Jakarta – Mobil ambulan diikutsertakan dalam aksi demonstrasi. Ambulan tersebut membawa batu dan bensin. Polisi sempat merekam kejadian tersebut dan mempostingnya di media sosial.

Awalnya postingan tersebut diunggah melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro tentang. Dalam vidio tersebut terdapat lima mobil ambulans yang dituduh polisi diamankan karena membawa batu dan bensin. Akan tetapi saat ini postingan tersebut telah menghilang. Diduga cuitan tersebut telah dihapus.

Selain memposting informasi di twitter, informasi yang sama juga diposting di akun Instagram @tmcpoldametro. Terdapat dua vidio yang diposting dalam akun instagram itu.

Kombes Argo Yuwono, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya belum memberikan tanggapan terkait hilangnya postingan tersebut.

Di sisi lain, pihak kepolisian mengaku bahwa pihaknya telah mengamankan lima mobil ambulans milik Pemprov DKI Jakarta yang kedapatan mengangkut batu dan bensin di Gardu Tol Pejompongan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Argo menyatakan bahwa saat ini mobil ambulans itu telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diproses lebih lanjut. Sopir ambulans yang bersangkutan juga turut diperiksa.

“Diamankan di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan,” ucap Argo. (NRY-harianindo.com)