Los Angeles – Ada kabar baru dari supermodel Kendall Jenner. Tak lama ini, ia berada di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat, untuk makan siang. Akan tetapi bukan hal itu yang menjadi sumber perhatian para netizen.

Kendall Jenner pada tanggal 25 September 2019 lalu hendak bersantap siang di the South Beverly Grill. Seperti pesohor pada umumnya, selalu saja ada paparazzi yang mencuri-curi potret Kendall Jenner siang itu.

Dari sejumlah foto-foto Jenner yang didapat, nampak bahwa outfit pilihannya hari itu menjadi sensasi tersendiri. Pasalnya, ia mengenakan pakaian yang minimalis di tengah cuaca Los Angeles yang panas terik.

kendalljenner

Pada saat itu, ia mengenakan kaus putih berbahan tipis. Meski dipadukan dengan outer berupa blus putih dan celana jeans pendek, namun Kendall Jenner tak mengenakan bra.

Meskipun Amerika Serikat mulai memasuki musim gugur, namun panas terik masih terasa di Los Angeles. Alasan itulah yang membuat Kendall Jenner memilih paduan busananya pada hari itu.

Akan tetapi, pilihan busana itulah yang juga membuat bagian tubuh tertentu yang sedikit terlihat. Meski disorot dan dijepret oleh para paparazzi, toh Kendall Jenner tetap cuek bebek.

Selain pakaian yang ia kenakan, Kendall Jenner pada saat itu juga nampak memakai sandal Birkenstock coklat. Aksesori lain seperti kalung, tas kecil, hingga kacamata hitam pun tak luput ia kenakan pula. (Elhas-harianindo.com)