Jakarta – Setelah mengungkapkan kepada awak media bahwa sosok yang selama ini ia maksud adalah Atta Halilintar, Bebby Fey kemudian menguak sejumlah klaim terkait hubungannya dengan Atta di depan media.

Bebby menuturkan bahwa Atta meminta dirinya untuk menutupi hubungan dekatnya. Bebby pun memilih diam saja lantaran merasa bukan anak kecil lagi.

“‘Tolong jangan berisik’ dia mintanya. Aku mikirnya kita bukan anak kecil yang ‘Hai, yuk’, aku menghargai. Aku tipe orang yang komit, tapi kalau salah satu sudah melenceng aku nggak suka,” kata Bebby Fey.

Akan tetapi, Bebby menyesalkan tindakan Atta yang ingkar janji. Bukannya setia, Atta justru berkilah bahwa ia sedang menjaga hati wanita lain. Harusnya, kata Bebby, Atta jujur dari awal kalau tidak menyukainya.

“Aku ngerasa ini orang bohongin aku ini, berapa bulan aku dibohongin ini. Kalau aku nggak buka, aku bersalah nutupin kebejatan orang,” ujarnya.

Di lain pihak, Atta Halilintar pun juga membeberkan pengakuannya di hadapan para awak media. Meski membenarkan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Bebby Fey di ruangan private, namun ia menyanggah bahwa mereka bertemu di hotel.

Youtuber tersebut juga menepis tudingan bahwa ia telah meniduri dan melecehkan Bebby Fey. Pertemuan tersebut, kata Atta, hanya membahas soal kolaborasi konten meski berujung batal.

“Nggak semuanya benar. Kita memang mau meeting kolaborasi habis itu ya pulang,” kata Atta Halilintar dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat. (Elhas-harianindo.com)