Gianyar – Bali United akan melakoni laga kandang kontra Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga pada pekan ke-21 Liga 1 2019 tersebut akan mulai bergulir pada Minggu (29/09/2019) esok pukul 18.30 WIB.

Mengantongi 45 poin, posisi Bali United di puncak klasemen masih terjaga hingga kini. Nasib berbeda justru dialami oleh tim tandang. Kalteng Putra kini berada di peringkat ke-17 dengan raihan 16 poin.

Demi menjaga posisi, Bali United jelas membutuhkan kemenangan dalam laga esok. Posisi Bali United sebagai tuan rumah kali ini membuat kans Serdadu Tridatu untuk menang semakin besar.

Meski demikian, langkah Bali United bukan berarti bebas hambatan. Salah satu bek andalan mereka, Leonard Tupamahu, tak bisa turun ke lapangan lantaran didera cedera pelipis ketika bertanding melawan Persebaya Surabaya.

Di lain pihak, Kalteng Putra akan menghadapi laga yang sulit. Mereka tak bisa membawa David Bala dalam lawatannya ke Bali. Pasalnya, striker asing anyar tersebut menderita cedera. Padahal, Laskar Isen Mulang sangat membutuhkan poin penuh demi lolos dari zona merah.

Laga kali ini adalah pertemuan kedua antara Bali United versus Kalteng Putra. Dalam pertemuan sebelumnya, mereka harus puas berbagi poin dengan skor akhir 2-2. Akan tetapi, Bali United yang unggul di atas kertas kini memiliki kans yang lebih baik daripada tim tandang. (Elhas-harianindo.com)