Gianyar – Bali United akan melakoni laga kandang kontra Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga pada pekan ke-21 Liga 1 2019 tersebut akan mulai bergulir pada Minggu (29/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Mengantongi 45 poin, posisi Bali United di puncak klasemen masih terjaga hingga kini. Nasib berbeda justru dialami oleh tim tandang. Kalteng Putra kini berada di peringkat ke-16 dengan raihan 19 poin.

Walhasil, laga nanti malam bisa dibilang bagai langit dan bumi. Bali United di atas kertas jelas lebih digdaya ketimbang Kalteng Putra. Terlebih mereka hingga saat ini tak pernah terkalahkan. Bermain di kandang sendiri, kans Serdadu Tridatu untuk meraih tiga poin penuh semakin besar.

Kondisi berbeda terlihat di sisi lain. Kalteng Putra selama empat laga terakhir belum pernah menang. Meski demikian, Bali United tetap harus mewaspadai kebangkitan Laskar Isen Mulang.

Tak hanya itu, laga kali ini tidak serta merta akan berjalan mudah bagi Bali United. Pasalnya, dalam pertemuan pertama mereka, Kalteng Putra berhasil menahan imbang Bali United. Laga ini adalah pertemuan kedua mereka dan kedua belah pihak sama-sama mengincar kemenangan.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Bali United kontra Kalteng Putera juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarVidio.com, dan O Channel TV. (Elhas-harianindo.com)