Belakangan, selebgram cantik, Karin Novilda atau Awkarin digosipkan sebagai mantan istri Sandiaga Uno oleh netizen.

Awkarin akhirnya buka suara guna menanggapi hal tersebut setelah beredar fotonya berpakaian serba hitam saat membagikan 3.000 nasi kotak kepada demonstran di depan Gedung DPR RI di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Menurut pengakuannya melalui akun Instagramnya, Awkarin mengaku bahwa ada warga yang mengklaim dirinya sebagai mantan istri Sandiaga Uno.

“Ada yang bilang kayak gini, ‘Itu yang pake baju item siapa sih, Pak?’ Ada nih bapak-bapak, ‘Oh itu, itu katanya mantan istrinya Sandiaga Uno’,” kata Karin melalui Instagram story-nya pada Jumat (27/09/2019).

Mendengar hal tersebut Awkarin pun tertawa geli dan berdalih bahwa hal tersebut tidak benar. Awkarin pun beranggapan bahwa netizen telah memberikan sebuah gosip yang tidka masuk akal terkait dengan hal tersebut.

“Sudah gila. Enggak, ih sudah gila nih orang-orang,” sambung Awkarin sambil tertawa.

Sebelumnya, Awkarin memang pernah mengunggah foto bersama Sandiaga. Namun, dalam pertemuannya itu, Awkarin dan Sandiaga membahas terkait potensi generasi milenial dalam turut berkontribusi untuk mebangun bangsa.

Awalnya, Awkarin memberikan klarifikasi terkait dengan tuduhan warganet bahwa ia membagikan botol air mineral berlabel OK OCE kepada para demonstran pada Selasa (24/09/2019) lalu. Awkarin memberikan kepastian bahwa saat itu ia hanya membagi-bagikan 3.000 nasi kotak.

“Gue aja kemarin cek, baru tau pas di lapangan ternyata emang enggak include (termasuk) sama minuman. Tiba-tiba ada orang yang nyambung-nyambungin sama foto botol OK OCE. Katanya itu dari gue, which is enggak sama sekali,” imbuhnya.

OK OCE sendiri seperti yang diketahui adalah program gagasan dari calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Awkarin pun kemudian akhirnya memberikan tanggapan terkait hal tersebut dengan santai.

“Sudah gila kau ya, hah. Gue enggak tahu itu dari mana tuh, ibu-ibu sama bapak-bapak Facebook,” ujar Awkarin tertawa.

Awkarin kemudian menegaskan bahwa aksinya membagikan nasi kotak hingga 3.000 bungkus kepada demonstran sama sekali tidak terkait dengan unsur politik apapun.

“Gue enggak ikutan politik-politik gitu guys. Kemarin gue cuma bantu ikhlas, demi Allah itu 100 persen (dana) dari gue sendiri, enggak ada sponsor dari 01, 02, 03, 00-an kek. Gila,” pungkas Awkarin. (Hr-harianindo.com)