Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan bahwa pihaknya siap dan tetap akan mendukung Presiden Joko Widodo. Apapun keputusan yang akan diambil oleh Jokowi, PSI bersedia pasang badan demi kebaikan bangsa.

“PSI akan berdiri kokoh mendukung segala keputusan yang diambil Presiden Jokowi untuk kebaikan bangsa,” kata Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka di Jakarta, Sabtu (28/09/2019).

Baca Juga: PDIP Minta Presiden Tak Terburu-buru Keluarkan Perppu KPK

Sekarang ini, Presiden Jokowi membutuhkan kekuatan politik yang menyokongnya dalam upaya pengambilan keputusan. Atas dasar itulah PSI, kata Isyana, memberikan dukungannya kepada mantan Wali Kota Solo itu.

“Sekaligus ‘pasang badan’ dengan segala konsekuensi politik yang mungkin terjadi karena keputusan itu,” ujar Isyana.

Lebih lanjut, politisi yang pernah menjadi pembaca berita tersebut mengatakan bahwa saat ini Jokowi tengah menghadapi sejumlah permasalahan politik yang amat sangat rumit. Karena itulah, PSI percaya bahwa Presiden Jokowi dalam mengambil keputusan yang strategis mampu melakukan hal yang tepat.

“Jokowi akan mengambil keputusan-keputusan strategis yang baik dan positif untuk menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia,” pungkas Isyana. (Elhas-harianindo.com)