Jakarta – Fahri Hamzah, selaku Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 mengklaim tak banyak melibatkan keluarganya dalam pembahasan politik.

Fahri Hamzah menyatakan bahwa dirinya tak melibatkan istri serta anak untuk mengemasi barang-barangnya sebelum tanggal 1 Oktober 2019.

“Istri dan anak saya mungkin hanya ke ruangan saya ini hanya sekali, kalau saya prinsip tidak melibatkan keluarga dalam pekerjaan saya,” terangnya saat ditemui di ruangannya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/09/2019).

Fahri mengatakan bahwa dirinya hampir tdak pernah membawa persoalan politik dalam pembicaraan keluarga.

“Istri saya dokter, anak saya memang ada yang kuliah jurusan media di Monash University, anak saya satunya kuliah di jurusan kesehatan, jadi tidak relevan membawa persoalan luar ke dalam keluarga. Mereka justru tahunya itu dari keluarga,” katanya.

Fahri mengklaim ia lebih banyak membicarakan hal yang selayaknya seorang bapak sampaikan kepada anaknya.

“Sama yang kecil kasih tahu dia supaya rajin baca dan mengaji, kalau yang ke remaja saya dorong supaya bangun komunitas, cara bersahabat, dan berdialog dengan orang, tentang bagaimana kelola keuangan. Tapi kalau mereka tanya apa yang keluar di media ya saya terpaksa jawab,” ungkapnya. (NRY-harianindo.com)