Jakarta – Dalam vidio klip terbaru, Raffi Ahmad mengandeng Tyas Mirasih. Raffi dan Tyas menjadi model video klip dengan persetujuan suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono. Hubungan istri Raiden Soedjono, Tyas Mirasih dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih terjalin baik sampai sekarang.

Dikaitkan dengan masa silam, warga net telah mengetahui bahwa Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih pernah menjalin hubungan. Namun, hubungan tersebut telah kandas beberapatahun lalu. Kali ini Tyas Mirasih memutuskan untuk bekekrja sama dengan Raffi Ahmad.

Secara langsung Tyas Mirasih memperlihatkan sikapnya pada Raffi Ahmad, ketika terlibat film bareng (Kolase Instagram/ raffinagita1717 dan tyasmirasih). Tyas dan Raffi saat ini tengah menjadi model video klip untul lagu remake Bunga Band feat Ayushita yang berjudul ‘Kasih Jangan Kau Pergi’.

Tyas Mirasih mengatakan bahwa suaminya telah menyetujui dirinya menjadi model video klip bersama Raffi Ahmad. Lalu bagaimana dengan Nagita Slavina?

“Laki gue langsung yang ya udah, dia emang rada sih ya. Si Raiden itu emang orangnya secuek itu, dia langsung bilang, ‘Ya udah sama Tyas aja’ Raffi juga langsung oke,”

Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa istri Raffi Ahmad itu justru tampak santai.

“Gigi (Nagita Slavina) mah santai, kan sebelumnya gue udah syuting film ama Gigi ama Raffi.” (NRY-harianindo.com)