Jakarta – Lucinta Luna kali ini bikin sensasi di sebuah acara televisi. Berkat ulahnya, ia sampai-sampai membuat Bopak Castello sesak napas dan pingsan. Lucinta pun sampai harus diomeli oleh para pengisi acara lainnya.

Kejadian itu bermula ketika Lucinta Luna mengisi acara Pesbukers. Pada saat itu, Lucinta mengerjai Bopak dengan berdandan ala Nyi Blorong. Tiba-tiba, Bopak pun ketakutan dan berlari.

Tak hanya itu, Bopak kemudian mengalami sesak napas dan pingsan. Karena hal tersebut, Lucinta menjadi sasaran omelan Ruben Onsu dan Eko Patrio. Mereka memarahi Lucinta Luna lantaran berlebihan dalam mengerjai Bopak.

“Udah Lun lo harusnya masuk tidak usah kaya gituh-gituh,” kata Ruben.

“Lo aneh, gue tidak tahu lagi,” kata Eko.

Setelah Bopak dimasukkan ke dalam ambulans, Lucinta Luna kemudian merasa bersalah dan menangis tersedu-sedu. Beberapa saat kemudian, ambulans kembali lagi dan Eko Patrio mengatakan bahwa Bopak telah meninggal dunia.

“Lu boleh improv, tapi pake otak, jadi ada batesan,” ujar Ruben.

“Aku tidak mau di penjara,” kata Lucinta.

Akan tetapi, rupanya hal tersebut memang dirancang sedemikian rupa demi mengerjai Lucinta Luna. Sebenarnya, Bopak hanya berpura-pura sesak napas dan pingsan.

Bukan kali pertama Lucinta Luna menjadi sasaran amuk pembawa acara lain. Dalam sebuah acara, Lucinta pernah mencoba memasang wig berbentuk rambutan kepada Raffi Ahmad.

Raffi memang dikenal takut akan rambutan. Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad tiba-tiba memarahi Lucinta Luna lantaran sudah berlebihan dalam menakut-nakuti dirinya.

“Apaan sih nggak lucu banget, jangan di kepala dong. Lu kan tahu gue takut rambutan,” ujar Raffi. (Elhas-harianindo.com)