Bali – Musisi Jerinx SID tidak menerima jika netizen melontarkan tudingan buruk terhadap istrinya, Nora Alexandra Philip. Pria asal Bali tersebut mengungkapkan bahwa ada tiga tudingan yang dialamatkan kepada sang istri.

Lantaran tudingan tersebut, ia pun menyelenggarakan sayembara untuk marganet dan siap mengeluarkan uang Rp 1 miliar jika ada warganet berhasil membeberkan bukti bahwa istrinya telah menjual diri.

“Sayembara Rp1 miliar. Dear netizen, to the point aja ya, yang bisa buktikan jika istri saya memanipulasi gugatan cerai secara hukum dan agama seperti yang dituduhkan mantan suaminya. Faktanya : istri saya yang menggugat cerai di pengadilan Bali didampingi pengacaranya, akta gugatan cerai ada di tangan saya,” tulis Jerinx SID.

Personel band Superman Is Dead (SID) itu juga membantah dengan tegas jika istrinya telah menjual diri.

“Dibelikan mobil oleh boss pertamina faktanya : istri saya tidak pernah keal dengan bos pertamina. Pernah menjual diri di IG (diambil dari statemen seorang pemain sinetron ebrwajah alim, engak tatoan dan relijiua) faktanya pemain sinetron tesebut tidak bisa mempertanggung jawbakan tuduhnanya ketika kemarin saya telpon, saat didesak dia malah blok saya layaknya banci melayu. Jika ada yang bisa buktikan 1 saja, tuduhan di atas, saya Jrx berjanji akan membayar anda tunai 1 miliar,” tandasnya.

Sayangnya, Instagram telah menghapus postingan dari Jerinx tersebut. Namun, ia tak kehabisan akal untuk menulisnya lagi di kolong komentar. “Unggahan saya tentang sayembara 1 miliar kemarin dihapus oleh IG. Bagi yang ingin tahu detailnya ada di kolom komen,” terangnya.

Diketahui, Nora sempat dihujat oleh netizen pasca Nikita Mirzani melontarkan sindiran pedas terhadap Jerinx SID. Dalam unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani melontarkan tudingan jika istri Jerinx tersebut bukan wanita baik-baik. Rupanya, penggemar “Nyai” tersebut ikut juga melontarkan tudingan terhadap istri Jerinx. (Hr-harianindo.com)