Seoul – YouTuber Korea Selatan Jay Kim mengambil keputusan besar dalam hidupnya untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Ia pun mengucapkan syahadat untuk pertama kalinya di tuntun seoarng ustadz di Korea Selatan.

Islam merupakan bukan hal yang baru bagi Jay Kim. Sebab, ia sudah sering membuat konten yang berhubungan dengan Islam.

Semenjak Jay Kim mengenal Islam , ia mengakui banyak perubahan terjadi. Kini ia telah mengambil keputusan untuk memeluk Islam, ia sudah siap merasa menjadi muslim secara perlahan.

“Assalamualaikum. Sejak aku tertarik pada Islam banyak hal berubah dalam hidupku. Sebenarnya aku belum sepenuhnya siap, tapi aku akan mencoba menjadi Muslim yang baik sedikit demi sedikit,” tulisnya di Instagram dengan bahasa Inggris.

Jay Kim pun memohon ampun kepada Tuhan atas segala dosa yang ia perbuat sejak dia berikrar menjadi seorang muslim.

“Meskipun aku dulu banyak dosa. Aku ingin meminta ampun kepada Allah,” ungkapnya.

Jay Kim juga mengungkapkan kejujuran bahwa dirinya terlahir sebagai seorang non-muslim. Saat ini dirinya merasa mendapatkan hidayah.

“Sekalipun aku terlahir non muslim. Aku tahu Allah selalu bersamaku. Terimakasih telah memberiku hidayah. Terima kasih kepada-Nya untuk menunjukkan kepadaku jalan yang benar. Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya,” jelasnya. (Hr-harianindo.com)