Jakarta – Aksi demo yang digelar oleh pelajar berujung dengan terjadinya kericuhan di Jalan Raya Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (30/09).

Akibat demo ricuh tersebut, lagi-lagi fasilitas umum menjadi sasaran perusakan yang dilakukan demonstran di Jalan Pejompongan Raya, Jakarta.

Berdasarkan pantauan secara langasung di lapangan, lampu lalu lintas yang berada di pertiagaan Pejompongan Raya menjadi sasaran perusakan oleh massa. Beberapa lampu lalu lintas di pertigaan tersebut tampak pecah tanpa diketahui siapa pelaku perusakan.

Begitu pula rambu lalu lintas, yang turut menjadi target aksi perusakan. Bahkan, tiang listrik pun menjadi bengkok persis di area pertigaan Jalan Raya Pejompongan.

Selain itu, tembok beberapa gedung tak luput dari perusakan massa. Seperti tembok depan Gedung Menara BNI yang sedikit mengalami kerusakan di bagian depan.

Bentrok antara polisi dan massa yang didominasi oleh kalangan pelajar masih terjadi hingga kemarin malam. Diantara kedua belah pihak masih saling melontarkan serangan

Dari massa melampari polisi dengan batu sedangkan dari pihak polisi menembakkan gas air mata dan petasan ke arah massa. Sesekali massa juga melontarkan tembakan petasan ke arah aparat kepolisian. (Hr-harianindo.com)