Jakarta – Bebby Fey tetap keras kepala mengatakan bahwa tudingan yang ia layangkan ke Atta Halilintar benar adanya. Bebby malah menantang Atta untuk melakukan sumpah pocong guna membuktikan kebenaran omongannya.

Tantangan Bebby Fey ditanggapi dengan tegas oleh pengacara Atta Halilintar, Sunan Kalijaga. Sunan menyatakan bahwa dalam agama Islam tidak ada yang namanya sumpah pocong.

“Sumpah pocong itu di agama islam tidak diatur, tidak diajarkan, dan tidak ada tuntunannya. Maka tidak ada kewajiban dari pihak Atta untuk melakukan hal tersebut. Kalau sumpah Alquran, cuma ada dua sumpah Alquran yang biasa atau lazim yaitu sumpah seorang pejabat yang akan dilantik mengabdi pada negara atau orang yang akan jadi saksi di persidangan. Di sumpah dengan kitab sesuai agama masing-masing,” tegas Sunan Kalijaga di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Nah sekarang apa kepentingannya? Ada hal apa yang bisa memaksa Atta untuk bersumpah? Nggak ada. Tidak ada yang bisa memaksa Atta untuk sumpah pocong atau Alquran,” lanjutnya.

Sunan Kalijaga merasa bahwa tidak ada hal yang harus dipertanggungjawabkan dari pihak Atta dengan menjalani sumpah-sumpah tersebut. Sunan meminta Bebby Fey untuk menyudahi mengait-ngaitkan dengan Alquran.

“Stop lah bawa-bawa Alquran, tinggal ngomong aja ini mau dibawa ke mana arahnya. Mau dibawa ke hukum ya monggo buat laporannya atau tunggu panggilannya,” tukas Sunan Kalijaga. (Hr-harianindo.com)