Paris – Maria Sharapova, petenis cantik memiliki pesona kecantikan tidak hanya saat berlaga di pertandingan. Pesona ratu tenis dunia tersebut terpancar saat berjualan pot. Nampak dalam akun instagram miliknya, Sharapova banjir pujian dari warga net.

Warga net memuji salah satu foto yang memuat Sharapova sedang berpose di sebuah mobil penjual pot di daerah Bodighera, Italia. Maria Sharapova dalam postingan tersebut nampak hanya menggunakan kaus oblong dan celana pendek hitam di atas lutut.

Dalam keterangan fotonya, Sharapova berpura-pura sedang menjual pot tersebut.

“Berlatih pose untuk Paris Fashion Week, di Bordighera. Paris, saya datang. Omong-omong, ada yang ingin membeli pot Roman untuk di rumah?” tulis Sharapova.

Maria Sharapova, setelah menggungah postingan tersebut ke media sosial, seketika postingan tersebut disukai oleh 96 ribu pengguna instagram. Selain itu juga memunculkan berbagai komentar pujian. “Luar biasa,” tulis akun dianamadison.

Sharapova pada dasarnya berniat datang ke acara Paris Fashion Week (PFW). Ia datang dengan ditemani sang kekasih, Alexander Gilkes. Akan tetapi, Sharapova hanya memakai pakaian serba hijau dan menjinjing tas kecil berwarna coklat tua saat acara berlangsung. Sementara, sang kekasih terlihat necis dengan setelan jas hitam dan sepatu coklat. (NRY-harianindo.com)