Meksiko – Roller Coaster di sebuah taman rekreasi bernama La Feria de Chapultepec tergelincir. Kejadian tersebut menyebabkan dua orang kehilangan nyawa. Selain itu terdapat beberapa orang yang terluka atas kejadian tersebut.

Tergelincirkan roller coaster terjadi tepat pada hari Senin (30/09/2019). Saat kejadian berlangsung saksi mata yang melihat menyatakan bahwa awalnya roller coaster melaju dengan normal.

Rangkaian kereta roller coaster tersebut meliak-liuk naik dan turun dengan cepat. Akan tetapi tiba-tiba roller coaster tadi tergelincir keluar dari jalur kemudian menghantam tanah. Kejadian tersebut mengakibatkan dua orang pengunjung berusia 18 tahun dan 21 tahun tewas di tempat kejadian.

Selain itu, terdapat belasan pengunjung yang ikut naik wahana ekstrem tersebut mengalami luka cukup parah. Terdapat dua wanita yang mengalami cedera serius pada kaki dan kepala (otak). Pengunjung wanita tersebut bahkan harus menjalani intubasi.

Pihak berwenang saat ini tengah turun tangan guna melakukan penyelidikan atas kecelakaan di wahana roller coaster tersebut. Di sisi lain, pihak taman rekreasi berjanji akan menanggung seluruh biaya perawatan para pengunjung yang menjadi korban dalam insiden tersebut. (NRY-harianindo.com)