London – Bayern Munchen dijadwalkan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga fase grup Liga Champions 2019/2020. Bertempat di Stadion Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (02/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Klasemen sementara Grup B menunjukkan bahwa kini Bayern Munchen berada di peringkat pertama dengan raihan 3 poin. Sementara Tottenham Hotspur menempel di peringkat kedua dengan mengantongi 1 poin.

Melakoni laga tandang esok, Bayern Munchen memiliki modal yang bagus. Pada pekan pertama fase grup, Die Roten berhasil unggul melawan Crvena Zvezda (Red Star Belgrade) dengan skor 3-0.

Performa Bayern Munchen di Bundesliga juga ciamik. Berada di puncak klasemen, Bayern Munchen kini berhasil menang empat kali dan satu kali imbang dalam lima laga terakhirnya. Mereka baru saja mengalahkan FC Koln dengan skor 4-0.

Di lain pihak, Tottenham Hotspur mengawali laga di Grup B dengan hasil yang kurang memuaskan. Sempat unggul di awal berkat gol penalti Harry Kane dan gol yang dicetak Lucas Moura, Olympiakos membalas Tottenham dengan dua gol.

Meski demikian, performa The Lilywhites di Premier League juga patut diperhitungkan. Terakhir, mereka baru saja menundukkan Southampton dengan skor 2-1 di kandang Hotspur. Kini, Tottenham Hotspur menempati peringkat keenam.

Berdasarkan catatan empat pertandingan head-to-head kedua tim, Tottenham baru sekali menang. Sementara Bayern Munchen sudah dua kali unggul atas tim asal London tersebut. Satu laga sisanya berakhir seri. (Elhas-harianindo.com)