Jakarta – Bagi para generasi yang sempat menikmati masa muda di era 70an, pasti kenal dengan Inem Pelayan Sexy. Film besutan Nya’ Abbas Akup tersebut memang terkenal sebagai film yang mulai menghebohkan bioskop Indonesia sejak tahun 1976.

Diperankan oleh Doris Callebaute, Inem adalah seorang pelayan yang bekerja untuk keluarga Cokro. Sesuai dengan judulnya, di film tersebut diceritakan bahwa banyak pria yang tergoda dengan pesona sang pelayan.

Kali ini, film tersebut rupanya mengalami remake. Diproduksi oleh PT. Inem Film, Inem Pelayan Sexy New tentunya mengalami sejumlah perubahan meski sebagian besar alur ceritanya tetap sama.

Jika Inem Pelayan Sexy mendapat rating dewasa atau 17 tahun ke atas, Inem versi remake ratingnya untuk remaja atau 13 tahun ke atas. Hal ini dikarenakan fokus film terbaru ada pada sisi komedi. Berbeda dengan versi original yang memiliki bumbu erotis.

“Film ini ceritanya sederhana dan berbeda banget dengan yang sebelumnya. Kalau dulu yang ditampilkan sensualitasnya, kalau yang sekarang lebih yang namanya erotis hampir tidak ada,” ungkap sutradara Hasto Broto di Metropole XXI, Jakarta, Senin (30/09/2019).

“Kalau yang dulu buat 17 tahun ke atas, yang sekarang buat 13 tahun ke atas,” sambungnya.

Hal menarik lainnya adalah pemeran utama di film tersebut. Di Inem Pelayan Sexy New, yang menjadi Inem adalah Jelita Callebaut yang notabene adalah putri bungsu Doris. Dengan kata lain, Jelita di film tersebut menjadi penerus sang ibunda.

Inem Pelayan Sexy New juga melibatkan sejumlah pemain film kawakan. Sebut saja Mathias Muchus dan Meriam Bellina. Selain itu, Beddu, Iparto Gombong, Jessica Veranda, Zoe Jackson, hingga Yusuf Mahardika juga berunjuk peran di film ini.

Film Inem Pelayan Sexy New rencananya akan hadir ke bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 3 Oktober 2019. (Elhas-harianindo.com)