Jakarta – Kabar baru datang dari Rosa Meldianti. Penyanyi dangdut tersebut rupanya baru saja menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Bagi Meldi, hal tersebut merupakan pengalaman spiritual pertamanya.

Meski demikian, rupanya keponakan Dewi Persik tersebut tidak serta-merta lepas dari sensasi pemberitaan gosip. Bukannya memperbaiki diri, tingkah laku Meldi rupanya semakin menjadi-jadi.

Tak lama ini, tersiar unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa Meldi sedang pamer goyang bokong. Dalam video tersebut, nampak Meldi yang tanpa malu-malu berjoget.

“Hadiiirrr. Cinderella kasih tahu yaaa tapi jangan kasih tahu yang lain kalau pantatnya tambahan pasti gak akan sekenyal milik cinderella ssstttsssaahhh. Inget jangan bilang2 nanti yang tambahan marah,” ujar Meldi pada kolom caption unggahannya.

Tak pelak, unggahan bertanggal 30 September 2019 itu mendapat ribuan komentar dari para netizen. Mereka menyayangkan tingkah laku Meldi pasca-umrah.

Tak hanya netizen, selebriti Elly Sugigi juga turut berkomentar di unggahan Meldi tersebut. Elly merasa prihatin dengan tingkah laku Meldi di Instagram. Komentar Elly pun disambut dengan para warganet yang setuju dengannya.

“Mel mel ..inget pulng umroh..sayank atuh ibadah kamu ..dong sayanku,” komentar Elly.

“Bgt mpok, sayang ibadahnyaa,” balas seorang netizen. (Elhas-harianindo.com)