Sidoarjo – Stadion Gelora Delta Sidoarjo kembali menjadi venue yang dipilih Persipura Jayapura dalam menjamu PS TIRA-Persikabo. Laga pekan ke-22 Liga 1 2019 tersebut akan digelar pada Rabu (02/10/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Persipura Jayapura kini menempati peringkat ke-7 dengan mengantongi 30 poin. Sementara TIRA-Persikabo berada di urutan kedua dengan raihan 36 poin.

Persipura memiliki modal positif jelang menghadapi TIRA-Persikabo. Pada matchday ke-20, mereka berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan hasil akhir 3-1. Kini, raihan poin Mutiara Hitam hanya terpaut enam poin.

Di lain pihak, performa TIRA-Persikabo akhir-akhir ini sedang lesu. Dalam enam pertandingan terakhir, The Army sama sekali belum meraih kemenangan. Terakhir, mereka ditahan imbang oleh Semen Padang dengan skor 1-1.

Berdasarkan catatan lima pertandingan head-to-head mereka, Persipura Jayapura berhasil menang dua kali. Sementara TIRA-Persikabo unggul dalam tiga pertandingan. (Elhas-harianindo.com)