Jakarta – Hillary Brigitta Lasut, selaku anggota DPR RI Fraksi Nasdem menjadi sorotan warga net. Hal tersebut lantaran kekayaan yang ia miliki sungguh fantastis. Harta kekayaan Hillary telah dilaporkan per 28 Mei 2019 saat Hillary masih menjadi calon anggota legislatif.

Kekayaan Hillary berupa tanah dan bangunan senilai total Rp 19,5 miliar dengan rincian Rp 12,5 miliar untuk tanah dan bangunan di Jakarta Barat. Kemudian kekayaan tanah dan bangunan di Minahasa Selatan senilai Rp 7 miliar. Hillary mempunyai surat berharga dengan nilai Rp 495 juta. Terdapat pula harta senilai Rp 253 juta untuk kategori harta lainnya.

Di sisi lain, Hillary mempunyai utang senilai Rp 11,197 miliar. Total kekayaan Hillary secara keseluruhan berkisar Rp 9,131 miliar.

Hillary sebelumnya telah mewakili rakyat dari daerah pemilihan Sulawesi Utara. Akan tetapi Hillary sempat mengungkap keinginannya duduk di kursi Komisi III. Hillary menyatakan bahwa partai Nasdem sudah mengetahui keinginannya menempati kursi di Komisi III. Hanya sja masih menumghu surat keputusan dari partai.

“Hampir pasti aku di Komisi III sih. Soalnya latar belakang keilmuan. Iya, SK-nya belum keluar,” ujar Hillary di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (01/10/2019). (NRY-harianindo.com)