Jakarta – Presenter Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih belum tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ia mengatakan dengan tegas bahwa tak ingin bergabung dengan DPR RI.

Kendati demikian, suami Sarwendah tersebut justru memiliki harapan untuk bisa menjadi Menteri Ketenagakerjaan nanti ketika sudah memasuki masa tua. Hal ini diakuinya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (01/10/2019).

“Anggota dewan saya nggak pernah tertarik. Saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya dari kemarin sudah banyak tawaran, tapi saya nggak tertarik sama sekali,” ungkap Ruben.

“Saya fokus jualan saja itu sudah enjoy, tapi kalau usia saya sudah banyak usaha, saya sudah bagus, sudah kuat, yang saya incar saya cuma mau jadi Menteri Ketenagakerjaan,” sambungnya lagi.

Hal ini ia beberkan lantaran igin membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyak untuk maasyarakat Indonesia.

“Saat ini saya sudah punya 5000 karyawan lebih. Ya ada beberapa hal yang mungkin yang saya inginkan adalah lebih lagi dari situ, lalu langkah ke depannya seperti apa ya, saya pengin semua masyarakat Indonesia punya pekerjaan yang layak dan bagus,” jelasnya lagi.

Terlepas dari semua itu, Ruben juga buka suara terkait beberapa artis yang saat ini telah dilantik menjadi anggota DPR RI.

“Ya memang mereka pintar-pintar anggota dewan Eko Patrio, Desy Ratnasari itu kan pintar-pintar, jadi mereka mewakili suara kita,” ungkapnya.

“Ya kalau saya nggak ngerti di sana kalau di bidang yang gue ngerti bidang kuliner yang gue jalanin industri hiburan yang dijalani baru gue oke,” pungkas Ruben. (Hr-harianindo.com)