Malang – Arema FC dijadwalkan akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Kanjuruhan, pertandingan tersebut akan dimulai pada Rabu (02/10/2019) esok pukul 18.30 WIB.

Menilik tabel perolehan poin sementara Liga 1 2019, Arema kini berada di posisi nomor 5 dengan capaian 30 poin. Sementara PSM Makassar kini berada di peringkat ke-9 dengan mengantongi 27 poin.

Bermain di kandang sendiri, tak ada alasan bagi Arema untuk tidak menang. Terlebih pada pekan sebelumnya, mereka berhasil melumat PSS Sleman dengan skor 4-0.

Demi melanjutkan tren kebangkitan, coach Milomir Seslija berharap anak asuhnya bermain maksimal dan meraih tiga poin penuh.

“Arema harus bermain cerdas dan memanfaatkan peluang sebaik mungkin,” ujar Milo.

Milo juga menyadari bahwa dukungan dari Aremania bakal menjadi hal yang penting dalam laga nanti malam. Pasalnya, kehadiran Aremania bakal menambah kans kemenangan Singo Edan.

“Dukungan Aremania itu penting, kritik itu perlu dan tekanan itu wajar antara tim dan supporter, seperti ada satu kesatuan sama-sama ingin memenangkan pertandingan,” kata Milo.

Di sisi lain, juru taktik PSM Makassar, Darije Kalezic, memandang bahwa laga nanti akan terasa susah. Sebab, Laskar Juku Eja tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya.

“Di beberapa periode, pemain kami minimal 3 absen, itu standar, soalnya Bayu Gatra dan Guy Junior cedera panjang. Dan setiap pertandingan putaran kedua ini, 1 pemain mendapatkan hukuman akumulasi,” ungkap Kalezic.

“Lawan Arema Wiljan Pluim akumulasi dan tambahan cedera Abdul Rahman, saya perkirakan ia takkan kembali cepat dan Balde masih belum fit,” sambung Darije.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Arema FC versus PSM Makassar juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarUseeTV, dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)