Jakarta – Terlihat adem ayem selama ini rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat ini sedang diguncang prahara yang mengagetkan. Didalam rumah tangga mereak dikabarkan sedang terjadi gejolak.

Hal tersebut berawal saat ketika Laudya Cynthia Bella membeberkan bahwa ia akan mengunggah postingan foto terkahir dengan sang suami. Bukan tanpa alasan, Bella beralasan hanya ingin menyelamatkan sang suami dari godaan wanita lain atau pelakor.

“InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya mba, tante, de.. hihihi. Kalau posting makanan terus ada yang mau. ITU WAJAR,” tulis Laudya Cynthia Bella kala itu.

Makin ke sini, Bella saat sini semakin sering mengunggah hadist-hadist untuk menyelamatkan keluarganya.

“Pengaruh ain itu benar-benar ada seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir ainlah yang dapat melakukannya (HR. Muslim),” begitu tulisannya.

Bella percaya bahwa apapun yang akan diamanahkan kepada Allah SWT tidak akan pernah hilang dari dirinya.

“Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya. HR. Ahmad 2/403. Karena, Suami pun milik Allah,jadi hanya Allah yang dapat menjaganya,” tulis Laudya Cynthia Bella dilihat, Rabu (02/10/2019).

Di dalam channel YouTubenya, Bella juga sudah terlihat jarang memperlihatkan sang suami. Terhitung terlihat wajah Engku Emran sebulan yang lalu bersama dengan Bella.

Itu pun juga tidak disengaja oleh Bella untuk mengajak sang suami syuting YouTube. Ketika Bella sedang membuat tutorial hijab, Emran tidka sengaja masuk ke dalam ruangan tersebut sehingga ikut terekam dalam kamera. (Hr-harianindo.com)