Jakarta – Anang Hermansyah telah mengambil keputusan bahwa dirinya tidak ikut mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Justru sang mantan istri, Krisdayanti yang kini didapuk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Suami Ashanty tersebut saat ini ingin berfokus dalam menjalankan bisinisnya saja. Dia pun turut merasa bangga bahwa sang mantan istri saat ini turut berkontribusi dalam pemerintahan Indonesia sebagai seorang anggota legislatif.

“Bagus dong,” ujar Anang Hermansyah, Rabu (02/10/2019).

Anang Hermansyah beranggapan dengan adanya musisi yang duduk sebagai anggota legislatif dapat melanjutkan permasalahan terkait musik dan hak cipta di Indonesia yang masih belum rampung.

“Saya berharap teman-teman DPR periode baru, khususnya dari kalangan seniman dapat lebih aktif untuk menyoroti masalah di bidang hak cipta dan musik,” tuturnya.

Selain Anang Hermansyah, Ashanty sudah terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada Krisdayanti. Terjunnya Krisdayanti ke kancah politik juga sudah mendapatkan restu dari kedua buah hatinya dari Anang, Aurel dan Azreil. (Hr-harianindo.com)