Jakarta – Mulan Jameela dikabarkan semakin menutup diri dari lingkungan sekitarnya. Hal tersebut dibeberkan salah seorang yang tinggal dekat dengan rumah Mulan.

Mulan Jameela tidak pernah kelihatan berada di sekitar rumah. Padahal, dulu ia sering terlihat di sekitar kediaman tempat tinggalnya.

“Dia orangnya tertutup. Dulu mah rumahnya pintunya suka kebuka. Sekarang tertutup banget,” ungkap pria itu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (02/10/2019).

“Paling dia buka pintu, masuk mobil, pergi, terus pintunya ketutup lagi. Kalau dulu kan suka mondar-mandir,” tambahnya lagi.

Ia tidak tahu pastinya penyebab perubahan dari sikap Mulan Jameela. Namun patut diduga, hal tersebut terjadi lantaran Mulan saat ini sedang menghadapi ujian hidup.

Mulan Jameela memang harus menerima kenyataan pahit terkait dengan sang suami, Ahmad Dhani. Saat ini Ahmad Dhani masih mendekam di dalam jeruji besi lantaran terjerat kasus ujaran kebencian.

Belakangan, nama Mulan Jameela pun muncul sebagai bahan guncingan masyarakat luas. Hal tersebut berdasarkan pada dugaan Mulan Jameela ‘merebut’ kursi DPR RI dari teman politinya yang berada dalam satu partai yang sama.

Rekan sesama musisi, yang juga mantan anggota DPR, Anang Hermansyah tak menampik, Mulan kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Terlebih, publik juga sering mengaitkan dengan kehidupan pribadi Mulan.

“Mulan memiliki pencapaian tinggi, kalau aku bicara, aku nggak akan bicara permasalahan pribadi dia tapi aku bicara tentang pencapaian karya dia,” tutur mantan anggota DPR yang juga seorang musisi itu.

Menurut Anang, ada pemisah antara kehidupan pribadi dengan permasalahan tersebut. Sebab, hal tersebut merupakan ranah privasi tiap orang.

“Kalau lihat karya dia, dia jelas berkontribusi bagus pada perkembangan industri musik di tahun 2000 ke atas, warna dia ada di situ,” jelasnya.

Salah satu buktinya adalah Mulan saat ini telah didapuk sebagai anggota DPR RI. Anang percaya bahwa popularitaslah yang berhasil membawa Mulan duduk dalam singgah sana DPR RI.

“Dalam perjalanan sampai dia masuk ke parlemen, kepopularitasan dia mengantarkan dia ke situ,” pungkasnya. (Hr-harianindo.com)