Surabaya – Video mahasiswa nekat joget di hadapan dekan saat wisuda kini viral di media sosial. Mahasiswa tersebut joget ‘entah apa yang merasukimu’. Mahasiswa tersebut berasal dari salah satu perguruan tinggi di Surabaya, Jawa Timur.

Seperti diketahui bahwa, lirik ‘entah apa yang merasukimu’ berasal dari lagu berjudul ‘Salah Apa Aku’ dari band ILIR7. Lagu tersebut telah ada sejak 2018 lalu itu tiba-tiba viral sekarang dan diremix dengan tambahan suara mirip gagak.

Joget ‘entah apa yang merasukimu’ adalah joget dengan gerakan menyilangkan tangan dan membuat gerakan seperti mencubit. Gerakan yang sederhana itu jadi viral karena ramai-ramai ditirukan berbagai kalangan dalam video di Twitter, Youtube, hingga Tiktok.

Video seorang wisudawan yang joget gerakan ‘entah apa yang merasukimu’ kini semakin menjadi sorotan warga net. Dalam vidio tersebut berisi adegan ketika namanya dipanggil, wisudawan itu maju ke depan dosen. Sebelum menerima ijazah, dia lebih dulu membuat gerakan yang viral itu.

Mahasiswa tersebut bernama Raja Fadli dari jurusan Teknik Perkapalan. Dia mengklaim bahwa aksinya itu spontan dan tak direncanakan sebelumnya.

“Nggak sama sekali direncanakan. Spontan, karena sedikit merasa gugup ketika berdiri dari kursi,” kata Fadli saat dikonfirmasi, Kamis (03/10/2019).

Fadli mengatakan bahwa sang dekan tak mempermasalahkan gerakan nyelenehnya itu dan tertawa saat melihatnya. Hingga akhirnya pun momen itu jadi viral. (NRY-harianindo.com)