Jakarta – Lagi-lagi, Vanessa Angel kembali bikin ulah di sosial media. Kali ini, ia menggunggah foto dirinya kala berlibur di Pulau Bali di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, nampak Vanessa Angel tengah bersantai di sebuah kolam renang. Vanessa pada saat itu mengenakan bikini berwarna hitam. Ia berpose tengkurap di atas sebuah pelampung besar berwarna kuning yang mengambang di tengah kolam renang.

Vanessa Angel tampil dengan rambut yang diikat ke belakang namun sebagian rambutnya tetap terurai. Tak hanya itu, anting dan kalung emas nampak menghiasi tubuh Vanessa yang warna kulitnya terlihat eksotis.

Dari segi pencahayaan, diketahui bahwa foto tersebut diambil pada malam hari. Foto tersebut berlokasi di Dtukad River Club di Bali.

“Dingin, pulang yuk mas,” bunyi kolom caption unggahan bertanggal 1 Oktober 2019 itu.

Tak pelak, unggahannya tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan penampilan Vanessa yang terlampau mengumbar aurat. Beberapa netizen juga mengungkit-ungkit kasus prostitusi online yang pernah membuatnya mendekam di balik jeruji besi.

“Masih bisa 80jutaan kak,” cibir seorang warganet.

“Knp ya setelah keluar penjara dari kasus kmren. Malah sering foto pakai baju bikini yg sebelumnya hampir g pernah post foto full pakai bikini,” ujar netizen lain. (Elhas-harianindo.com)