Jakarta – Pekan ke-22 Liga 1 2019 mempertemukan Bhayangkara FC kontra PSS Sleman. Dihelat di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, laga tersebut akan diselenggarakan pada Jumat (04/10/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen Liga 1 musim ini, Bhayangkara FC berada di peringkat 10 dengan raihan 24 poin. Sementara PSS Sleman kini menempati nomor urut 8 dengan mengantongi 29 poin.

Jika ditilik dari performa tim, baik Bhayangkara FC maupun PSS Sleman sedang tidak berada dalam kondisi yang istimewa. Dalam lima pertandingan terakhir, The Guardian hanya berhasil menang sekali. Sedangkan satu laga berakhir dengan kekalahan dan tiga pertandingan sisanya imbang.

Raihan PSS Sleman tak jauh beda dengan Bhayangkara FC. Dalam lima laga terakhir, Laskar Sembada juga baru menang sekali. PSS Sleman kalah dalam dua pertandingan dan dua laga sisanya berakhir seri.

Pertandingan esok merupakan pertemuan kedua bagi Bhayangkara FC dan PSS Sleman. Dalam laga head-to-head sebelumnya, mereka pun juga bermain imbang dengan hasil akhir 1-1. Sehingga dapat diperkirakan bahwa kemungkinan besar mereka juga akan mengulangi hasil imbang dalam laga Jumat besok. (Elhas-harianindo.com)