Jakarta – Setelah sang suami, Ferry Wijaya, wafat Ririn Ekawati terbuka dengan suara-suara netizen. Ririn diisukan mendapatkan banyak warisan dari almarhum sang suami.

Ririn Ekawati pun menegaskan bahwa dirinya tak mengambil sepeser pun harta tinggalan dari sang mendiang suami. Dia mengatakan bahwa seluruh harta sudah diberikan kepada mantan istri dan anak-anak Ferry.

“Aku percaya rezeki anak tuh pasti ada. Rezeki Jasmine ada, rezeki Cattleya ada semuanya dan nggak banyak juga orang tahu selain syuting aku punya usaha di Kalimantan,” beber Ririn Ekawati dalam channel YouTube Ussy dilihat, Kamis (03/10/2019).

Ririn membeberkan bahwa bisnis yang ia miliki di Kalimantan sudah dibangunnya sejak lama. Tidak terlalu besar, kendati Ririn merasa cukup dan bersyukur.

“Di kalimantan yang memang sudah lama, jadi memang ada alat berat ada beberapa kos-kosan dan segala macamnya bukan di Jakarta, tapi di Samarinda dan Balikpapan. Usaha-usaha itu memang ada terus dari dulu sampai sekarang,” ungkapnya.

“Kalaupun aku nggak kerja di entertaiment tapi ada bisnis itu. Memang nggak besar tapi alhamdulillah bisa mencukupi keluarga,” imbuh Ririn.

Ririn menerangkan bahwa bisnis-bisnis tersebut menjadi usaha milik keluarga. Dia menjalani bisnis tersebut bersama sang paman. Hingga saat ini bisnis-bisnis tersebut masih berjalan. (Hr-www.harianindo.com)