Jakarta – Terpilihnya artis ibu kota, Mulan Jameela sebagai anggota baru DPR RI dari fraksi Gerindra menimbulkan banyak pertanyaan. Mulai dari riwayat pendidikan yang tidak dicantumkan, hingga masa lalu Mulan Jameela yang sering menjadi bahan gunjingan masyarakat. Seperti diketahui bahwa Mulan memiliki masa lalu yang dinilai negatif.

Cap pelakor masih melekat pada Mulan Jameela, bahkan beberapa waktu lalu terdapat spanduk yang mengatasnamakan Mulan dari pelakor menjadi perekor. Seperti diketahui bahwa Mulan menjadi anggota dewan menggantikan posisi mantan anggota, hingga saat ini Mulan digugat oleh tiga mantanAnggota tersebut.

Terkait terpilihnya Mulan Jameela menjadi anggota dewan, Rachel maryam menolak berkomentar terkait lolosnya mulan jameela menjadi anggota DPR.

“Terus terang ini sesuatu yang di luar wewenang saya kapasitas saya untuk mengomentari. Ini adalah ranahnya KPU dengan DPP Partai Gerindra,” kata Rachel Maryam.

Rachel Maryam beranggapan bahwa pimpinan partai pasti sudah mempertimbangkan masak soal masuknya istri Ahmad Dhani menjadi wakil rakyat.

“Saya tidak bisa mengomentari keputusan pak Prabowo karena saya tidak paham pertimbangan-pertimbangan beliau apa. Sebagai kader, ketika pak Prabowo sudah memutuskan sesuatu kami harus patuh dan menghormati keputusan,” jelasnya.

Rachel Maryam berkeinginan agar Mulan Jameela bisa merangkul masyarakat yang menolaknya. (NRY-harianindo.com)