London – Matchday ke-8 Liga Inggris 2019/2020 mempertemukan Arsenal kontra Bournemouth. Bertempat di Stadion Emirates, laga tersebut akan dimulai pada Minggu (06/10/2019) ini pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal kini berada di peringkat ke-6 dengan mengantongi 12 poin. Sementara Bournemouth saat ini menempati peringkat ke-10 dengan raihan 11 poin.

Sebagai tuan rumah, Arsenal di atas kertas menorehkan catatan yang apik pada musim ini. Tiga pertandingan kandang pertama di musim 2019/2020 Arsenal tak pernah berakhir dengan kekalahan, The Gunners berhasil menang dua kali dan seri sekali.

Jelas Arsenal ingin menjaga rekor tak terkalahkan mereka di Emirates. Namun, Bournemouth kali ini memiliki performa yang juga tak kalah bagus.

Dalam tiga laga tandang, The Cherries berhasil menang dua kali dan hanya kalah sekali. Dua tim yang menjadi korban tandang Bournemouth adalah Aston Villa (1-2) dan Southampton (1-3).

Dalam catatan lima pertandingan head-to-head, Arsenal berhasil menang sebanyak tiga kali. Sementara Bournemouth pernah sekali menang dalam satu laga. Pertemuan sisanya berakhir dengan seri. (Elhas-harianindo.com)