Jakarta – Penyanyi cantik Raisa rela belajar joget demi single barunya yang berjudul ‘You’.Video klip dari lagu tersebut dikerjakan oleh sutradara Gilbert March.

Raisa akan tampil bersama para penari latar dalam vidio klip terbarunya. Meski tak benar-benar menari seperti para penarinya, namun perempuan yang akrab disapa Yaya itu tetap berjoget kecil dalam videonya. Oleh karena itu Yaya rela belajar joget.

“Aku melakukan gerakan-gerakan, mungkin itu nggak bisa disebut dancing. Bukannya nggak pede sih tapi aku merasa ada sesuatu yang nggak aku banget dan aku banget. Nge-dance ini tuh ada di tengah tengahnya,” jelas Raisa ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (09/10/2019).

“Ini lebih ke sesuatu dance yang fun untuk aku lakukan bareng-bareng. Jadi semua orang bisa melakukan gerakan itu,” sambungnya.

Gilbert March , selaku Sutradara mengungkap makna tarian dalam video klip tersebut. Gilbert menilai bahwa hal tersebut menggambarkan cerita yang tertuang dalam lirik lagu ‘You’.

‘You’ berkisah tentang perasaan gembira namun bimbang yang dirasakan seseorang ketika awal jatuh hati.

“Itu semua emotional dan crazy-nya dari love itu akan digambarkan oleh dancer,” terang Gilbert pada kesempatan yang sama.

Gilbert mengungkap bahwa Raisa tampak menceburkan diri ke kolam renang di akhir vidio. Akan tetapi, ternyata setelahnya ada adegan yang menunjukkan ia tidur telentang di samping kolam. (NRY-harianindo.com)