Turin – Sporting CP memberikan penghargaan tertinggi untuk pesepak bola. Sporting mempertimbangkan menjadikan Ronaldo sebagai nama stadionnya.

Seperti diketahui bahwa megabintang sepakbola Portugal itu pernah memperkuat Sporting selama enam tahun sejak di tim junior. Ronaldo mencetak lima gol dalam 30 penampilan sebelum pindah ke Manchester United pada 2003.

Penampilan Ronaldo selalu memukau hingga kini iaberseragam Juventus. Pemilik lima Ballon d’Or baru saja mencetak gol ke-699 di sepanjang kariernya setelah membantu Portugal menggasak Luksemburg.

Ronaldo diperkirakan akan berada dalam daftar elite deretan pesepakbola yang mampu mencetak setidaknya 700 gol.

“Itu adalah sebuah gagasan yang tidak kami tolak dan gagasan yang sudah pasti kami akan sangat bangga,” Varandas.

“Cristiano sudah dan akan selalu menjadi salah satu simbol terhebat dalam sejarah klub kami. Kami bangga punya hubungan dengan Cristiano Ronaldo, dan nama pesepakbola terbaik di dunia terhubung dengan Sporting,” ujarnya.

“Kami berusaha mengikuti teladan dia di akademi, tempat latihan di mana para pemain muda berlatih setiap hari,” ujarnya.

Berdasar kabar yang beredar di Portugal, stadion itu bisa saja dinamai kembali dengan ‘CR7 Arena’ atau ‘Stadion Cristiano Ronaldo’.

Spekulasi Tuttosport menilai nama stadion tidak sepenuhnya berubah menjadi ‘Stadion Jose Alvalade CR7’. (NRY-harianindo.com)