Jakarta – Baru-baru ini kabar menghebohkan datang dari Clara Gopa yang mengungkapkan menjadi target ancaman oleh seseorang. Personel Duo Semangka itu membeberkan percakapnnya dengan sang pelaku melalui sebuah aplikasi perpesanan, WhatsAap.

Bahkan, sang pelaku pun terlihat mengirimkan foto tidak senonoh Clara dan mengamcam akan menyebarkan ke media sosial. Pelaku tidak akan menyebarkan foto tersebut jika Clara mau kembali kepadanya. Clara pun justru memberikan ancaman balik kepada sang pelaku dalam waktu 1×24 jam untuk segera meminta maaaf terhadap dirinya, jika tidak mau maka dirinya akan segera melayangkan laporan ke aparat kepolisian.

“1×24 jamkamu gak ada itikad baik saya akan proses kamuke hukum ya !!!!!!” bunyi ancaman Clara lewat Instagram. “Awas yaa ini negara hukum !!!! Jangan kau buat ulah !!!! Sampai saya lihat kamu berani share ke medsos dan karir sy hancur , kamu yg saya cari , kamu pelaku nya , PAHAM !!!!!! Lihat saja kamu ya !!!!!!!!!!”

Tidak puas sampai disitu, Clara pun akan melacak identitas dari sang pelaku hingga sudah menyiapkan pengacara untuk mendampinginya. “Walaupun saya tidak tau jelas kamu siapa , tapi kamu sudah berani hubungi aku dan mengancam aku ya !!! Gampang kalau masalah melacak itu mah !!! Pengacara saya sudah siap , awas kamu ya !!! Gak ada itikad baik 1×24 jam saya akan lapor in ini semua !!!! Lihat aja kamu ya !!!” ungkap Clara.

Kendati begitu, netizen justru mengeluarkan nyinyiran untuk menanggapi peristiwa yang menimpa Clara. Mereka menuduh bahwa Clara hanya melakukan panjat sosial (pansos) dengan memunculkan sebuah sensasi terkait dirinya, apalagi Clara dengan berani membeberkan aibnya sendiri.

“Muraham seKali Kirim foto Gituan .. pansos..” komentar akun @palomindrina. “Yaa pansos biar diundang ditv wkwk,” tambah akun @angrasarii. “Dia udah mulai sepi berita cari sensasi,” sahut akun @dwi****ing.

“Bilang jgn sampe share ke medsos.. Lah dy sendiri jg share,” ujar akun @lvt. “Ya kalo gini dia yg buka aib dia sendiri ahaha kan jadi ketauan,” imbuh akun @dewitnsr. “Dia sendiri ngumbar, kok ga laporin diri sendiri ke polisi mba?” sindir akun @ran**aii. (Hr-harianindo.com)