Jakarta – Baru-baru ini, Marion Jola mengenang kembali masa-masa dirinya masih kanak-kanak. Penyanyi tersebut bercerita bahwa dirinya sejak SD sudah sering dibully lantaran terlalu menonjol dibanding kawan-kawannya yang lain.

Tak hanya itu, jebolan Indonesian Idol tersebut juga menuturkan bahwa sejak kecil ia memang senang mencari perhatian orang lain. Hal tersebut membuat ayahnya pernah menyebut Marion Jola punya ‘penyakit’.

“Bapak dulu julukin aku penyakitan. Dia bilang nama penyakitnya itu MPO, minta perhatian orang. Jadi dari kecil memang sudah suka jadi attention sih,” tutur Marion Jola dalam sebuah video dari kanal YouTube Merry Riana, Senin (14/10/2019).

Melihat sang anak memiliki ‘penyakit’ MPO, sang ayah merasa khawatir apabila Marion kelak akan dibenci orang lain. Salah satu tingkah MPO Marion semasa kanak-kanak ia ceritakan.

“Masih kecilnya nih ya, ke nikahan orang, papa sama mama nggak kenal orang yang nikah karena undangannya opa sama oma jadi kita pergi sekeluarga besar. Sampai ke sana Lala hilang aja, tahu-tahu udah ada di pelaminan di samping pengantin,” tuturnya disambung tawa.

“Kalau ada tamu di rumah suka lenggak-lenggok, tebar pesona. Gemas sih, cuma papa bilang aku MPO semenjak SD,” lanjut Marion.

Gara-gara MPO, Marion ketika SD otomatis menjadi bocah yang selalu ingin menonjol dan terlihat sebagai anak yang memiliki rasa keingintahuan yang tinggi.

“Di kelas aku mau jadi nomor satu, intinya aku tau apa nggak jawabannya yang penting sok tahu aja. Misalnya harus mewakili sekolah maunya aku yang wakilin. Maunya aku semua aku, yang kayak kelihatan nomor satu. Papa bilang MPO,” pungkas Marion Jola. (Elhas-harianindo.com)