Seoul – Super Junior akan kembali lagi dengan lagu utama yang akan dirilis dengan judul “Super Clap” pada Senin (14/10). Jelang debut, Leeteuk cs kerap tamapil di berbagai acara TV untuk melakukan promosi. Salah satunya adalah “Ask Us Anything”.

Penampilan SuJu di program Kang Ho Dong cs tersebut menarik perhatian dari para netizen Negeri Gingseng tersebut. Namun banyak yang menaruh perhatian terhadap gaya rambut Kyuhyun cs yang tampak lebih trendi dengan berbagai warna.

Namun, netizen justu melontarkan banyak hujatan kepada grup senior di SM Entertainment itu. Banyak yang bahkan menyebut Eunhyuk cs tidak sadar dengan umurnya saat berpenampilan sok seperti idol muda.

“Sangat jelas bahwa mereka ahjusshi tua yang mencoba keras untuk terlihat muda. Semua gaya rambut mereka terlihat seperti idol remaja.”

“Gaya rambut mereka benar-benar. Semua bisa melihat kalau sekarang mereka ahjussi tapi tetap berpikir sebagai SuJu dari 10 tahun yang lalu.”

“Mengapa gaya rambut mereka seperti itu di usia yang sudah tua?”

“Para ahjussi ini berusaha keras menutupi usia mereka tapi masih tetap terlihat.”

“Bolehkah aku memberi saran untuk menggelapkan warna rambut agar sesuai dengan usia mereka?”

“Ada apa dengan rambut mereka. Terlihat seperti idol pedesaan Tiongkok.”

Sementara itu, SuJu akan kembali lagi dengan full album kesembilan mereka dengan judul “Time Slip”. Choi Siwon cs beberapa hari lalu telah merilis MV “I Think I” yang termasuk bagian dari album tersebut. (Hr-www.harianindo.com)