Jakarta – Wika Salim baru-baru ini dikabarkan menjadi korban penipuan dalam skema bisnis kerja sama yang melibatkan seorang pengusaha. Meski demikian, penyanyi tersebut berkata bahwa dirinya ingin agar penyelesaian masalah tersebut bisa dilakukan dengan baik-baik.

“Ya kalau aku sih penginnya diselesaikan dengan cara baik-baik. Tapi nanti gimana selanjutnya kan belum tahu,” kata Wika Salim usai mengisi acara ‘Ini Baru Empat Mata’ di Studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019) malam.

Meski demikian, hingga kini Wika Salim rupanya masih memilih untuk tutup mulut ketika ditanya mengenai siapa pengusaha yang dimaksud. Pedangdut yang tenar dengan Goyang Keramasnya itu beralasan bahwa dirinya tak ingin urusannya berlanjut ke ranah hukum.

“Dengan siapanya aku juga nggak bisa kasih tahu. Karena kita kan penginnya baik-baik aja. Ya Mudah-mudahan ini bisa selesai dengan baik, jadi ini nggak lanjut,” pungkas Wika Salim.

Di lain pihak, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Wika Salim mengungkapkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih berusaha untuk berkomunikasi dengan pengusaha yang dimaksud.

“Belum. Lagi coba kita hubungin. Nanti kita mau kasih undangan bertemu dulu. Kalau undangan pertama nggak hadir kita kirim somasi. Masih tahap seperti itu,” ujar Sandy Arifin. (Elhas-harianindo.com)