Jakarta – Sandiaga Uno memberikan pengumuman bahwa dirinya kembali ke partainya dulu, Gerindra. Pengumuman tersebut dinyatakan via akun Instagram pribadinya.

Video dengan caption ‘SAYA KEMBALI :)’ diunggah oleh Sandi pada Selasa (15/10/2019). Dalam video singkat tersebut, tampak Sandi sedang membuka kemeja megamendung berwarna biru.

View this post on Instagram

SAYA KEMBALI :)

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Video dengan latar Supermen tersebut, memperlihatkan Sandi yang sedang membuka kemeja batik berwarna biru, ternyata dibalik kemeja tersebut Sandi mengenakan kaos yang bertuliskan ‘Gerindra’.

Seperti diketahui, Sandiaga memutuskan untuk keluar dari Gerindra saat dirinya maju dalam Pilpres 2019 bersama dengan Prabowo. Sebelumnya, dia menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Salah satu partai pengusung Prabowo-Sandiaga, PAN, pernah mengungkapkan pernah membuatkan kartu keanggotaan untuk Sandiaga. Namun sayangnya, Sandiaga lebih memilih untuk kembali kepada sang partai dahulu.

Sebelumnya, Sandiaga sudah mengungkapkan bahwa dalam pekan ini ia akan memberikan keputusan untuk kembali atau tidak ke partainya dahulu. Sandiaga memberikan isyarat untuk menyampaikan keputusan tersebut saat rapat koordinasi nasional (rakornas) Gerindra.

“Rencananya saya akan putuskan secara resmi minggu ini. Kebetulan ada agenda rakornas (Gerindra) dan Pak Prabowo satu-dua hari ini akan berbicara. Seandainya saya, nanti ada pada dalam posisi Gerindra, tentunya nanti disampaikan oleh pihak yang berwenang di Gerindra,”ungkap Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). (Hr-harianindo.com)