Makassar – Laga tunda pekan ke-5 Liga 1 2019 akan mempertemukan PSM Makassar kontra Arema FC. Bertempat di Stadion Andi Mattalatta, pertandingan tersebut akan dimulai pada Rabu (16/10/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Tabel perolehan poin sementara Liga 1 menunjukkan bahwa saat ini, PSM Makassar berada di urutan ke-9 dengan capaian 27 poin. Sementara Arema FC kini menempati peringkat ke-5 dengan mengantongi 33 poin.

Darije Kalezic, pelatih PSM, menyebut-nyebut kinerja wasit yang akan bertugas dalam laga kandang melawan Arema. Pasalnya, berkaca dari pertemuan mereka di putaran pertama, PSM sangat dirugikan oleh keputusan wasit.

Dalam laga di Stadion Kanjuruhan tersebut, defender PSM Hasyim Kipuw diganjar kartu merah oleh wasit Thoriq M Alkatiri. Hal tersebut menurut Darije sangatlah kelewatan.

Ia pun membandingkan dengan kejadian salah satu pemainnya, Aaron Evans, dilanggar oleh pemain Persipura Jayapura. Pelanggar hanya diberi kartu kuning meski pelanggaran yang dilakukan lebih parah ketimbang Hasyim Kipuw.

“Kita bandingkan saat Aaron Evans dilanggar pemain Persipura. Dan hanya diberi kartu kuning,” kata Darije.

Dalam pertemuan pertama mereka dengan Arema, PSM harus mengakui kekalahan 2-0 di Malang. Untuk laga nanti malam, jelas Laskar Juku Eja bakal mengusung misi balas dendam. Bermain di kandang sendiri membuat mereka termotivasi untuk unggul.

“Kami sangat menantikan pertandingan ini.” ujar Coach Darije.

“Bermain kembali di hadapan suporter. Kami ingin revans terhadap Arema dan memulai periode baru dengan tiga poin,” sambungnya.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara PSM Makassar versus Arema FC juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarUseeTV, dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)