Manchester – Kejadain buruk pun menimpa Bomber Manchester City Sergio Ague, Rabu (16/10/2019) pagi waktu setempat. Aguero mengalami kecelakaan hingga membuat mobilnya terlihat rusak parah.

Peristiwa tersebut terjadi saat Aguero berkendara dengan mobilnya untuk menjalani latihan City. Untungnya insiden kecelakaan tersebut tidak membuat Aguero mengalami luka. Padahal Range Rover Aguero di bagian depannya mengalami penyok.

Laporan Sky Sports mengabarkan, eks pemain Atletico Madrid itu bahkan tim medis City tidak perlu untuk memberikan pemeriksaan terhadap Aguero. Pasca insiden tersebut, Aguero sudah membuat laporan kepada Akademi Sepakbola City bersama rekan setimnya seperti biasanya.

Insiden kecelakaan lalu lintar tersebut bukan pertama kalinya dialami oleh Aguero. Dua tahun lalu insiden kecelakaan mobil juga terjadi pada Aguero hingga berakibat pada retaknya tulang rusuknya lantaran mobilnya menabrak tiang listrik di pinggir jalan Amsterdam, Belanda.

Bagaimanapun, City mesti lega lantaran Aguero tidak mengalami luka yang serius. Pasalnya, City mesti fokus kembali pada jalur kemenangan di Liga Inggris pasca vakum internasional dengan melawat ke Crystal Palace, Sabtu (19/10).

Pada pekan kedelapan, Wolverhampton berhasil mempermalukan the Citizens pasca menaklukan dengan perolehan 0-2 di Etihad. Alhasil, pada klasemen sementara Liga Inggris Aguero cs harus tertinggal delapan poin dari Liverpool.

Aguero akan diandalkan City untuk menerobos gawang Palace pasca berhasil memberikan delapan gol plus dua assist dalam delapan penampilan di liga. Selain itu, pesepakbola berusia 31 tahun ini berhasil menyumbangakn lima gol untuk timnya (3 gol, 2 assist) saat berhadapan dengan Palace dalam sembilan penampilan.
(Hr-harianindo.com)