Jakarta – Sejumlah petinggi Partai Gerindra tampak berkumpul semuanya di kediaman sang ketua umum, Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan. Tampak tak hanya elite Gerindra, mantan istri Prabowo, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto), juga terlihat turut dalam pertemuan itu.

Dari pantauan secara langsung di lapangan, Kamis (17/10/2019), pada pukul 18.56 WIB, Titiek datang di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Titiek menunggangi mobil Alphard dengan nopol B-144-SH.

Begitu tiba, Titiek pun langsung masuk ke dalam kediaman Prabowo. Anggota Dewan Pertimbangan Partai Berkarya tersebut terlihat memakai batik bercorak hitam dan syal berwarna hitam.

Beberapa menit berikutnya, disusul mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso pun datang. Dia menyampaikan bahwa kedatangannya ke kediaman Prabowo untuk mengucapakan selamat. Seperti diketahui, kemarin, tepat tanggal 17 Oktober Prabowo berulang tahun ke-68.

“Pengen ngucapin selamat aja,” ujar Sutiyoso.

Sebelumnya, sejumlah petinggi Gerindra telah berkumpul di kediaman Prabowo. Di antaranya anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri, Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, hingga politikus Gerindra Supratman Andi Atgas.

Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membeberkan bahwa kedatangan para petinggi Gerindra tersebut adalah sebuah kewajaran. Dia menjelaskan, setiap ulang tahun Prabowo, elite Gerindra akan berkumpul semua dan memanjatkan doa untuk kesehatan sang ketua umum.

Dari pantauan secara langsung di lokasi, sebelumnya tiba juga di kediaman Prabowo sebuah tumpeng. Beberapa staf Prabowo terlihat sedang menggontong nampan tumpeng tersebut memasuki rumah Prabowo.

“Memang biasa kita kalau 17 Oktober kebetulan hari lahirnya beliau, ada sedikit kumpul-kumpul ala kadarnya untuk berdoa semoga kesehatan beliau bertambah baik dan segala sesuatunya berjalan lancar,” terangnya. (Hr-harianindo.com)