Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto tepat kemarin, 17 Okotober, berulang tahun ke-68. Sejumlah karangan bunga dan ucapan selamat tampak memenuhi halaman depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dari pantauan secara langsung di lapangan, Kamis (17/10/2019), karangan bunga tersebut tampak berjejer di depan pagar rumah Prabowo. Tampak karangan bunga ucapan selamat tersebut berasal dari berbagai kalangan, seperti Sandiaga Uno, Ketua MPR Bambang Soesatyo, hingga Waketum Sufmi Dasco Ahmad dan para relawan.

“Selamat ulang tahun bapak Prabowo Subianto,” demikian bunyi karangan bunga yang diberikan oleh Sandiaga.

Pada waktu itu, sudah berkumpul semua para elite politik Partai Gerindra di kediaman Prabowo. Di antaranya anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri, Waketum

Gerindra Edhy Prabowo dan Sufmi Dasco Ahmad, hingga politikus Gerindra Supratman Andi Atgas.

Namun, Edhy mengungkapkan, kehadirannya di kediaman Prabowo hanya untuk melakukan diskusi. Prabowo meminta dirinya dan sejumlah elite politik untuk merapat ke kediamannya.

“Saya diundang untuk diskusi. Ada beberapa hal yang ingin dibicarakan,” ungkap Waketum Gerindra Edhy Prabowo di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019). (Hr-harianindo.com)