Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto menghelat syukuran untuk acara ulang tahun yang ke-68 di rumahnya yang berada di Kertanegara, Jakarta Selatan. Sang adik, Hashim Djojohadikusumo, menekankan bahwa dalam pertemuan tersebut tidak ada pembahasan terkait politik.

“Poin utama yang dibahas bukan politik. Bukan kabinet, bukan jabatan menteri,” ujar Hashim di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Hashim menyatakan bahwa seluruh keluarga Prabowo, termasuk sang anak, Ragowo Hediprasetyo atau Didit Prabowo, dan sang mantan istri, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto, turut hadir dalam acara syukuran tersebut. Selain itu, tampak hadir juga tokoh-tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan eks Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

“Mbak Titiek hadir juga, Mas Didiet, anaknya Pak Prabowo, hadir juga. Keluarga kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut, politikus Gerindra tersebut menceritakan bahwa Prabowo juga memberikan sambutan sepatah dua kata. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan rekan-rekannya sudah menghadiri acara syukuran ulang tahunnya yang ke-68.

“Ya tadi hanya ucapan terima kasih kepada kawan-kawan, keluarga yang datang,” tukas Hashim. (Hr-harianindo.com)