Jakarta – Aktor Indonesia, Vicky Nitinegoro telah dibebaskan pihak kepolisian. Seperti diketahui bahwa beberapa saat lalu Vicky Nitinegoro telah diamankan pihak kepolisian. Akan tetapi, Vicky Nitinegoro tidak terbukti menyalahgunakan narkoba.

Vicky Nitinegoro keluar dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tepat pada pukul 19.45 WIB. Vicky Nitinegoro sempat berhenti sejenak menemui awak media yang telah menunggunya.

Vicky Nitinegoro melayangkan permohonan maafnya lantaran telah membuat resah banyak orang.

“Mohon maaf sebesar-besarnya sudah membuat resah kalian,” ujar Vicky Nitinegoro, Kamis (17/10/2019).

Di sisi lain,Vicky Nitinegoro mengungkap rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian. Vicky Nitinegoro berharap semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi hidupnya.

“Dan saya berterima kasih banget sama Polda Metro Jaya dan Polisi Narkoba karena sudah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati,” sambungnya.

Seperti diketahui bahwa, Vicky Nitinegoro diamankan polisi bersama dua orang temannya di sebuah kamar. Vicky Nitinegoro dituduh telah menyalahkan narkoba melalui cairan yang berada di vape.

Ketika dites urine, hasil tes Vicky Nitinegoro negatif. Vape yang digunakannya pun juga tidak mengandung cairan yang diduga gorila. (NRY-harianindo.com)