London – Sabtu (19/10/2019) esok juga akan menjadi jadwal pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Watford. Laga pekan ke-9 Liga Inggris 2019/2020 itu akan dihelat di Stadion Tottenham Hotspur dan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Tottenham Hotspur saat ini menempati peringkat ke-9 dengan mengantongi 11 poin. Sedangkan Watford kini berada di urutan ke-20 dengan raihan 3 poin.

Tottenham Hotspur akhir-akhir ini sedang mengalami loyo performa. Sebab, mereka habis menanggung malu saat dikalahkan 2-7 oleh Bayern Munchen di Liga Champions dan 0-3 kontra Brighton & Hove Albion di Liga Inggris. Dua kekalahan tersebut mereka alami di kandang Tottenham sendiri.

Tak hanya itu, kondisi skuad The Lilywhites sedang tak prima juga. Kiper andalan Hugo Lloris, sayap kiri Ryan Sessegnon, dan Giovani Lo Celso masih dirundung cedera. Namun setidaknya Tottenham bisa mengandalkan Harry Kane maupun Son Heung-min.

Di lain pihak, Watford bakal tak bisa menurunkan Troy Deeney lantaran cedera. Meski demikian, The Hornets diprediksi akan mengandalkan Gerard Deulofeu yang pekan lalu harus duduk di bangku cadangan.

Berdasarkan catatan lima pertandingan head-to-head, Tottenham sudah pernah unggul dalam 3 pertandingan. Sementara Watford menang dalam satu laga. Sisanya berakhir dengan seri. (Elhas-harianindo.com)