Madrid – Jornada 9 La Liga 2019/2020 juga akan mempertemukan Atletico Madrid kontra Valencia. Bertempat di Stadion Wanda Metropolitano, pertandingan tersebut akan dihelat pada Sabtu (19/10/2019) esok pukul 21.00 WIB.

Klasemen sementara La Liga musim ini menunjukkan bahwa Atletico Madrid kini menempati urutan ketiga dengan mengantongi 15 poin. Sementara Valencia saat ini berada di peringkat ke-8 dengan 12 poin.

Baik Atletico Madrid maupun Valencia kali ini sama-sama sedang tidak prima. Pasalnya, sejumlah punggawa mereka didera cedera sehingga tak bisa berlaga esok.

Dari Atletico Madrid, Stefan Savic, Sime Vrsaljko, dan Vitolo menjadi korban cedera. Sedangkan di Valencia, nasib serupa dialami oleh Jose Gaya, Cristiano Piccini, Geoffrey Kondogbia, Carlos Soler, hingga Kevin Gameiro.

Meski demikian, kedua tim rupanya juga sama-sama menyimpan kartu truf untuk laga esok malam. Diego Costa dan Alvaro Moratta dipersiapkan Rojiblancos untuk menggedor gawang Valencia. Sementara Els Taronges bakal menurunkan Dani Parejo dan Denis Cheryshev untuk memperbesar peluang kemenangan.

Berdasarkan rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid menorehkan catatan tiga kemenangan. Sedangkan Valencia hanya mampu menahan imbang Atletico pada dua pertandingan. (Elhas-harianindo.com)