Jakarta – Laudya Cynthia Bella merasa kecewa terhadap langkah yang telah diambil oleh Medina Zein yang melayangkan tudingan terhadap Irwansyah melakukan penggelapan dana bisnis. Bella juga termasuk salah satu artis yang turut berkecimpung dalam dunia bisnis kue.

Medina pun telah melayangkan laporan terhadap Irwansyah terkait kasus penggelapan dana tersebut. Laudya Cynthia Bella sebagai founder dari Bandung Makuta pun akhirnya angkat bicara.

“Astaghfirullahalazim ini di depan saya sudah ada buku, ada pulpen, dari minggu kemarin kita sudah janji akan mengadakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Bandung Makuta,” ungkap Bella dalam Instagram Stories miliknya, Jumat (18/10/2019).

Bella mengaku tak habis pikir dengan sikap Medina yang lebih dulu menggelar preskon sebelum dilakukannya RUPS. Bella merasa Medina tidak seharusnya melakukan perbuatan itu.

“Masyaallah jujur saya benar-benar speechless RUPS belum terjadi, dari pihak mereka yang tadi pagi sudah membuat statement, pihak mereka yang mau ada RUPS. Masa sebelum ada RUPS bikin preskon sih? Ya Allah Mbak, Mbak,” lanjut Bella.

Istri Engku Emran itu mengungkapkan hari ini sekitar pukul 14.00 WIB harus segera diadakan pertemuan.

Diketahui, sejak 2017 Medina dan Irwansyah telah melakukan kerjasama dalam usaha oleh-oleh kekinian. Ia membeberkan bahwa pada tahun kedua bisnis mereak sudah tidak menghasilkan keuntungan. Tahun ketiga, Mediana sudah merasa curiga, lantaran adanya utang perusahaan.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan dari Media kepada Irwansyah yang mengaku tidak mendapatkan keuntungan sama sekali.

“Medina menanyakan kepada Irwansyah, menurut Irwansyah kue dengan bisnis Bandung Makuta ini profitnya hanya tujuh persen. Menurut Medina Zein yang pebisnis, ini nggak masuk akal. Maka atas dasar tersebut, Medina Zein melakukan audit sekitar Juni 2019,” jelas Lukman Azhari, selaku kuasa hukum Medina. (Hr-harianindo.com)