Jakarta – Kemarin, tepatnya hari Jumat, Median Zein menggelar preskon terkait tudingannya terhadap Irwansyah yang melakukan penggelapan dana bisnis. Medina melayangkan tudingan terhadap Irwansyah telah melakukan penggelapan dana hingga mencapai Rp 2 miliar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar justru terlihat santai menanggapi preskon yang dilakukan oleh rekannya itu. Melalui Instagram Stories-nya, Zaskia Sungkar pun dengan nada santai dan bercanda melontarkan pertanyaan kepada dsang suami kenapa tidak ikut preskon.

“Dah sayang jalan dulu ya,” kata Irwansyah dalam video Zaskia.

“Mau ke mana?” tanya Zaskia. “Salat Jumat lah,” jawab Irwansyah.

Dalam percakapan tersebut Irwansyah tampak melontarkan senyum ke arah sang istri. Zaskia pun menggoda Irwan kembali.

“Nggak ikutan preskon?” tanya Zaskia lagi. “Salat Jumat lah lebih penting, gila lo. Assalammualaikum,” jawab Irwansyah yang langsung menuju lift.

Zaskia Sungkar pun mengunggah sebuah tulisan tentang fitnah yang diambil dari kata-kata Ali bin Abi Thalib.

“Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya,” tulis Zaskia.

Lewat kuasa hukumnya, Lukman Azhari, Medina menaruh curiga terhadap rekening koran tahun 2017, 2018, dan 2019. Di mana menurut pihak Medina mengklaim ditemukannya aliran dana mencurigakan ke rekening pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan kepentingan perusahaan, saat Irwansyah dan Mediana bekerjasama menjalankan bisnis makanan tersebut.

Diduga sejumlah uang tersebut dialirkan ke rekening J-Corp yang diketahui merupakan bisnis pribadi Irwan yang tidak ada hubungannya dengan bisnis kerjasamanya dengan Medina. Akhirnya, Medina Zein pun melayangkan laporan terhadap Irwansyah terkait dugaan penggelapan dalam bisnis PT Bandung Berkah Bersama. (Hr-harianindo.com)