Jakarta – Irwansyah pun tampak santai menanggapi tudingan yang dilayangkan oleh Mediein terhadap dirinya. Medina melayangkan tudingan terhadap Irwansyah sudah melakukan penggelapan dana bisnis hingga mencapai Rp 2 miliar.

Suami Zaskia Sungkar tersebut justru menanggapi dengan menunjukan salah satu bisnis kuenya yang berada dalam naungan, Jannah Corp, Medan Napoleon terlihat ramai pembeli. Dia pun terlihat tak banyak buka suara.

Seperti saat dirinya me-repost adanya dukungan dari fashion stylish artis, Wanda Hara.

“Hari terakhir umrah. Ya Allah di hari Jumat ini aku mohon kepadamu untuk orang masyaahhal terima kasih baiknya luar biasa untuk umrah ini @zaskiasungkar15 @irwansyah_15. Ya Allah berikan kelancaran baik dan dijauhkan dari fitnah nauzubillahminzalik,” tulis Wanda Hara dilihat, Jumat (18/10/2019).

“Amiin makasi Waaaan…,” jawab Irwansyah.

Tidak hanya Wanda Hara, Laudya Cynthia Bella sebagai owner dari Bandung Makuta pun merasa kecewa dengan langkah yang diambil oleh Medina Zein. Bella pun sudah membuat video dalam Instagram Storiesnya yang mengungkapkan hingga saat ini belum ada pertemuan dan masih menunggu itikad dari pihak Medina untuk membuat RUPS (Rapat Umum Pemilik Saham).

Tampak beberapa teman artis dan kajian Irwansyah pun memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah Kak Kia,” kata Wardah Maulina.

“Serulah (manusia) kepada jalan tuhanmu dengan hikmah (lemah lembut) dan pengajaran yg baik,dan berdebatlah dengan mereka dengan cara yang baik. sesungguhnya tuhanmu,dialah yg lebih mengetahui siapa yg sesat dr jalanNya . dan dialah yg lebih mengetahui siapa yg mendapat petunjuk (QS. An Nahl : 125),” tulis Astria Said. (Hr-harianindo.com)